Pages

Tuesday, October 4, 2011

Apa ini tak perlu?

Ruang kecil ini tak tampak ramai meski dihuni oleh 5 orang karyawan. Mrs. Shin Ji Woo, Mrs. Shin Tan Hoon, Mrs. Choi Sang Yoo, Mrs. Choi Hyu Sub, dan Mr. Lee Seong Joo. Semua melakukan perkerjaannya masing-masing.

Mrs.  Ji Woo dan Mrs  Tan Hoo membuat sebuah dokumen.
Mrs. Hyu Sub membuat animasi yang akan ia gunakan sebagai laporan magang kami. Aku akui ia sangat berani, terlalu bahkan. Ia memutuskan mengangkat bahasan animasi hanya berbekal bakat gambar yang bahkan belum dapat dikatakan fasih. Sama halnya dengan ku. Kami berada dalam satu level yang sama. Hari ini pun terasa sangat damai tanpa keluhannya dalam menggunakan  aplikasi flash. Mungkin karena belakangan aku memberi penekanan bahwa ia harus mengurangi bertanya dan harus berani mencoba.
Mr. Seong Joo seperti biasa,berkutat dengan script-script rumit yang selalu tertawa saat aku mulai mempelajarinya.

Mrs, Sang Yoo. Aku?? aku usai dhuhur melakukan banyak pekerjaan di bidang grafis. Namun untuk kepentinganku sendiri. Mengedit template web dan mengisi posting web-ku ini.  Sebenarnya sama saja dengan Mrs. Ji Woo, kami sama-sama melakukan hal bukan untuk kepentingan kantor.

Dua puluh menit lagi jam kerja akan selesai. Di sini aku masih mencuri pandang ke arah pekerjaan Mrs. Ji Woo. Beberapa pertanyaan masih tersleip daam pikiranku. Yang paling jelas : “AKU PALING BENCI MELAKUKAN HAL MAYORITAS”. Dari awal semenjak aku diberi amanat berkutik di bidang grafis, aku telah memutuskan untuk membuat karya FLASH. Dan sekarang, kenapa yang lain juga mengambil bahasan Flash? Mereka bahkan tak sedikit pun diamanati aplikasi ini. Mulanya aku takut kalah saling antara ANIMASI dan PEMPROGRAMAN yang telah mereka pelajari (sebagai informasi saja : aku masih dalam tingkat HTML, sedangkan mereka sudah dalam PHP). Sekarang?? Entahlah. Mungkin ini lebih dari sekedar kalah saing. Kekhawatiran yang sangat.

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer