Pages

Saturday, October 22, 2011

Ketika Merbabu Tertunda

Dua tahun lalu buat pergi ke Merbabu tertunda gara-gara engga ada temen ceweknya. Berbagai tawaran untuk ke sana pun engga bisa terpenuhi karena adanya berbagai hal yang engga bisa ditinggalkan. Sekarang pun juga :( . Bedanya, dulu karena temen-temen seangkatan sama-sama engga bisa. Nah sekarang, si Kisame dan Sasori bisa ikuuuuuuuuuuuuuttttt #nangis.sambil.guling2.di.lantai#. Itu semua karena mereka magangnya libur!! Engga sesibuk sama di sini pula. Jarang ada PR *baca:kerjaan.lemburan*.. :’( Huuuuuaaaa…

Aku cerita sama bang Ucil kalo aku lagi galau gara-gara engga bisa ikut muncak. Plus kalo kelak aku berkesempatan buat ke Merbabu, mungkin engga sih bisa sama si Kisame dan Sasori?

Bang Ucil bilangnya :
“Siapa bilang engga bisa ? Bisa. Percaya aja. Kisame sama Sasori pasti bakal nemenin ke sana lagi. Ntar ya sama aku. Muncak bareng okelah..”

Hmm. Belum tenang juga aku. Gimana ya, soalnya kan udah sering bareng-areng terus kalo ada acara. Pasti kalo ada acara gitu yang berangkat aku sama Kisame. Dan sekarang harus terpisah. huh. :|

Sekarang udah pukul 13:20 WIB. Udah 20 menit lalu mereka tancap gas untuk menuju ke basecamp. Aku di sini hanya dengan rasa sesal harus melewatkan acara bersama Kisame, Sasori, bang Ucil, bang Kitano, bang Yosana, bang Triame, dan bang Min. Mereka orang-orang berpengalaman untuk masalah gunung dan hutan. Terlebih mereka sudah berulang kali bolak-balik ke Merbabu.

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer