Saturday, October 22, 2011

Naik BUS !!!!

HUAAAHHHH… HIKS HIKS…
Engga jadi pulang rumah naik motooooooooooooooooooooooooooooooooooooorrrr!! Noh, si Agan bilangnya kemarin mau bareng. Eh ternyata barengnya waktu pulangnya aja ke Semarang. Engga sama berangkatnya lagi ke Jogja. Haduuaahh..Bukannya aku engga berani nyetir sendiri selama perjalanan. Tapi aku cuman rasanya sepi aja kalo sendirian. Setidaknya ada yang bonceng deh… Berani aku.!
Nah yang aku khawatirkan lagi. AKU TAKUT MABOOOOOOOKKKK ! Huhuhu.. Aku paling engga suka denger suara mesin kendaraan gedhe! Langsing deh bakal mbulet-mbulet, ganggu pikiranku+narik nih isi perut keluar. #naudzubillah#
Kayak waktu naik kapal ke Karimun Jawa juga, aku milih duduk di atas deg yang lesehan+kepanasan daripada di dalam meskipun dapat tempat duduk, bisa nonton TV dan deket cafetaria-nya. Dan nyatanya 6 jam di atas kapal aku engga mabok ! Karena apa? Karena jauh-jauh noh dari yang namanya suara bising mesin+bau mesinnya. Udara bebas yang nyelametin aku ! Thx nature!
Ini nanti gimanaaaa yaaa?huaaahhh.. aku bingung! Takut berkontraksi, uang keluar lebih banyak pulaa ! Hmm.. -____-” Nih waktu nulis ini, ngebayangin bau bus aja kepalaku udah puyeng, perut berontak pula ! Hiks :’(
“Ya Allah, dengan sangat hamba mohon. Bebaskan hamba dari sifat hamba ini yang seperti tercekik oleh bau dan suara kendaraan besar tersebut. Berikan kebugaran pada tubuh hamba, dan berikan tambahan pemasukan dalam keuangan hamba. Semoga tidak percuma hamba naik bus dengan membayar biaya Rp 70.000,00 plus jajan yang lain. Amin”

#sujud.pada.Allah

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer