Pages

Wednesday, October 26, 2011

Nyampur! .::Rebobengi::.

Ihihii.. Udah baca postingan gimana aku bisa kenal sama anak-anak kos yang lain? Kalo belum, dibaca dulu deh *kalo mau* soalnya engga bakal di review di sini *engga maksa loh*.hehe :) .
Nah, berlanjut lagi tadi malem. Ji Woo dan aku ngrepotin lagi bang Dwi. Awalnya dia minjem charger ke kita, abis itu minta software Coreldraw ke aku. Engga mau rugi! akunya minta di-copy-in juga software-software yang kemaren-kemaren dipamerin noh ke aku. Yah, ternyata cuman bawa software FrontCam. Udah pernah denger? Bagi yang belum, software ini gunanya bisa buat cd tutorial. Jadi, dengan pake software ini, kita bisa ngrekam aktivitas kita di komputer. Nih kayak gini misalnya :
frontcamp
Mau tau hasilnya ?
Tutorial time line-Flash <–Klik!
Yang lagi butuh, searching sendiri ya ke lapak yang lain. Ehe. Maap ye engga nyediain linknya.
:p
Nah, lanjut.!
Udah dijelasin cara pake nya sama bang Dwi, dilanjut ke hasil laporan magangnya dia noh tentang WEB dan desaign. Eh lama kelamaan dia kayak KONSULTAN kita aja. Hihi.. Dia mau bantuin kalo tentang design-design gitu. Asik sik. Tapi akunya sendiri jadi ragu. Kepingin hasil karyaku sendiri! :) Doain mampu ya. Amin.

Udah jam 9 malem, Abangnya pulang ! Haduuhhh… Engga tau kenapa ya, aku jadi takut banget. Pingin liat wajahnya tapi kok ya malu, akhirnya senyum sebentar trus nunduk deh ! :o Kalo engga pulang, kangeeen banget rasanya, tapi giliran udah di depan muka engga berani tatap muka. Gara-gara hari Kamis minggu lalu ketemu, berhenti kira-kira 3 detik trus dia bales senyumku, maniiiiiiiss banget. Gila! :) Haduuh. Waktu malem itu sih dia lagi acak-acakan style rambutnya, dan aku lebih suka sama rambutnya yang rapi berponi samping kayak waktu aku ketemu dia pagi Kamis itu. #klepek.klepek#
Dia tanya sama kita lagi ngapain. Yang jawab ya bang Dwi sama si Ji Woo. Aku dieeeemmm aajjjaaaaaa… :l

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer