Pages

Friday, October 21, 2011

Pasca Pengungkapan Ide

Pagi-pagi udah disuruh ngemukakan pendapat tentang rencana perombakan nih software #harusnya.mumpung.semangat.ya!# Nah ini semangatku datang tak menentu. Engga mesti pagi kayak orang pada umumnya. Dalam ruangan ini cuman ada Komandan2, sersan, Hyu Sub, dan aku. Komandan2 duduk di sebelahku. Menanyakan hasil karyaku seperti apa. Mau tidak mau aku tunjukan kepadanya.

“Ini bu, kemarin sudah dikonsultasikan ke Komandan1. Dan ada beberapa koreksi sehingga ini merupakan hasil akhirnya”, ucapku menjelaskan dengan mata melirik-lirik ke sersan.

bla bla bla…

Aku mengungkapkan semua ide yang dulu pernah teman-teman dan aku bahas. Dan sekali lagi, terus melirik ke Sersan takut-takut yang aku bilang adalah suatu pernyataan bodoh, konyol, tak bermutu. Tapi tak peduli lah. Kami juga masih belajar. Meskipun Sersan mungkin juga akan memakluminya. MUNGKIN .
Tapi engga tau kenapa, rasanya dadaku masih sesak nih setelah mengemukakan pendapat tersebut.. hosh..hosh..hoss… #napas.berat

Entahlah. YANG JELAS : aku masih kepikiran BAGAIMANA NANTI AKU MENGAJARI ANAK KOMANDAN??? :(

Semoga lancar, menyenangkan, dan tidak membosankan. Amin.

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer