Pages

Tuesday, October 18, 2011

TODAY

Tanpa semangat – no taste-no sense..

Datar……………………………………………………………………………………………………..

Kepergian matahari, kegelapan malam, kedip sang bintang dan senyum bulan mengubah kedataran cerita hariku ini.

Berawal dari kembalinya Oir yang menanyakan kabar padaku, mulai ingin tahu lagi keadaanku, hingga memperhatikan aku pergi kemana dan dengan siapa. Meski itu hanya tak bertahan lama dan tak lebih dari 5 pesan saja yang dikirimnya kepadaku. Dan itu sangatlah wajar karena pesannya pun aku balas dengan sangat datar karena rasa sebalku kepadanya masih terasa semenjak dia sering menghilang begitu saja di saat hubungan kami sangat baik.

Kekecewaanku yang kesekian kalinya terobati dengan bertemunya aku dengan Mamisam. Meski tak lama mengenalnya, entah mengapa setelah beberapa hari tak berjumpa ada rasa rindu untuknya. Melihatnya cukup memberikan kelonggaran dalam diriku. Kini tak ada tali yang mengikat kuat dadaku.
Hubungan kami bertiga (Ji Woo, Hyu Sub, dan aku-Sang Yoo-) sangat baik hari ini. Tak ada rasa jengkel, tak ada wajah murung, hari ini kami TERTAWA BERSAMA :D 

Berkunjung ke tempat Tayad dan Ideomot, membagi file-file film untuk hiburan mereka di boardinghouse. Kurang lebih 2 jam. Sambil menonton acara televisi, aku mendapat tambahan ilmu tentang mesin kendaraan bermotor dengan membaca buku Tayad dan sedikit bertanya kepadanya.

Usai itu semua, masih ada kewajiban utamaku. Mendesign sertifikat pelatihan untuk clien kantor yang berada di pulau yang belum pernah aku kunjungi. Sempat terbesit dalam pikiranku “Komandan2 apakah tak tahu kalau aku baru saja diberi tugas yang belum aku laksanakan bahkan tak tahu caranya oleh komandan 1?” . Diselingi tertidur di tempat, kini design ini pun telah selesai aku laksanakan. Semoga langsung di ACC dan pantas dicetak hingga hasilnya pun terlihat prefesional dan memuaskan. Amin.

Keep spirit to study and give the best. :) Cheers !

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer