Pages

Tuesday, November 29, 2011

It is so weird!

I dont know about it surely..

hmm… Hari ini, saat aku mencoba untuk tidak meyakini pikiran negatifku, aku justru dihadapkan pada sebuah bukti (lagi). Dan dengan adanya hal itu (dimana dia terjebak dalam masa testing-ku),  masihkah aku memiliki toleransi lebih untuk itu?



Mungkin hingga akhir tahun ini, aku akan lebih tertutup kepada mereka. Aku akan lebih mempercayai orang yang bahkan melihatnya pun belum. Dari fb, tweeter, dan YM. Aku akan meminta pendapat kepada mereka, menceritakan peristiwa konyol hari ini kepada mereka, dan meminta mereka untuk membimbingku menyelesaikan tugas sekolahku. Apakah sebegitukah terluka perasaanku hingga aku bertekad seperti ini kepada mereka?

Mereka tidak menginginkan hal itu terjadi terhadap mereka, tapi mereka melakukan itu hinga telah membuat hal itu terjadi kepadaku. Karena mereka. Ya! karena mereka. Masih haruskah aku memiliki toleransi lebih?
I think it is ENOUGH TOLERANCE!! I just believe with my family and my maya friends..:’)

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer