Pages

Thursday, November 3, 2011

New Partner

Tambah saingan lagi ??!!!!!! Masya Allah…

Kali ini engga tau kenapa pihak kantor menerima anak magang lagi. Dan itu adalah sesuatu yang mengejutkan! kenapa tidak pada saat kami sudah selesai magangnya?? Kalo begini bisa-bisa pertempuran benar-benar di mulai! Dan persaingan pun akan terjadi di sini. Memang tak dapat dipungkiri, perguruan kami memang selalu bersaing dari dulu sampai sekarang. Ini membuat kepalaku nyut-nyutan kalo kamu ingin tau.
Dan apa yang bisa menjadi jalan keluar untuk dapat tetap menjadikan perguruan kami nomer 1?
Itu semua tergantung dari aku dan 2 orang temanku. Kami harus memiliki bakat lebih dari perguruan lawan. Meski tidak dapat dipungkiri bahwa perguruan lawan lebih efektif dalam masa KBM. Dan sepertinya, aku harus segera mendapatkan software yang sudah aku inginkan beberapa hari lalu agar aku pun tak kalah saing dengan mereka! Buku atau tutorial pun juga mungkin perlu dibeli. Andai saja mas Suit-suit tak berubah sikap denganku.. -__-

Ya Allah, baru beberapa jam aku menikmati dapat menaklukkan rival intern, dan sekarang mendapatkan kabar bahwa akan bertambah lagi..Semoga seminggu ini benar-benar dapat hamba efektifkan untuk belajar berkualitas, ya Allah… Amin. :(

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer