Saturday, December 3, 2011

Masa Lalu

Di perjalanan berangkat tadi, aku liat mas-mas naik megapro merah. Wajahnya mirip sama temannya mas Koplak. Jadi inget sesuatu deh. Dulu aku main bareng mas koplak ke Curug Tujuh Bidadari di daerah Ungaran, Semarang. Tau sama siapa aja? sama temen-temen kerjanya mas Koplak beserta pacar-pacarnya!. Sebelumnya mas Koplak juga udah bilang kalo yang ikut bla bla bla. Dan yang aku sampai hari ini engga percaya adalah kenapa bisa aku mau diajak. Engga biasanya aku mau pergi kalo cuman bareng 1 orang yang aku kenal. Itu kalo cowok. Setidaknya harus ada orang lain lagi. Kalo cewek sing cuman berdua aja engga masalah. Bukannya mau nethink, tapi rasanya risih aja kalo gitu. Hihihi.. so lame deh aku!

Hmm. mungkin sekilas aja ye soal mas koplak. “Koplak”  itu nama rimbanya. Nama aslinya?? adadeh.. wkkwk :p . Mas Koplak itu alumni sekaligus seniorku di organisasi pecinta alam. Kenal dan deket gara-gara aku sering nebeng kalo pulang latihan *hihi nyari gratisan*. Dia sama aku dari kelas jurusan yang beda. Tapi yah gara-gara udah naluri sama-sama pecinta alam, jadi bisa akrab. Mungkin bagi kamu yang juga ikut organisasi pecinta alam, kalo ketemu sama orang yang juga pecinta alam, pasti cepet akrabnya. Iya kan? Kenapa ya? Barangkali karena satu ikatan di bawah kode etik pecinta alam. Finally, dari rumah kami yang sejalan, kami sering jogging bareng. Tentu engga cuman berdua aja. Aku pastilah ngajak temenku cewek, Kisame. Pernah sih sekali Kisame mendadak engga ikut, dan di hari itu  pula aku dikenalkan sama temen seangkatannya mas Koplak senior pecinta alam juga. Well, asik juga orangnya dan temen-temennya. Sayang. aku lupa namanya. Hehe, kebiasaan kalo kenalan sama orang cepet lupa namanya. Kecuali mas Abid. Engga tau deh..

Kalo lagi jogging biasanya kami lari bersebelahan. Kalo akunya masih kuat buat lari, ya aku lari lagi, apalagi kalau lagi stress. Nah, yang ini patut ditiru nih :) . Sedangkan mas Koplak bakal nunggu di kursi tribun atau nyambi push-up, angkat beban, atau sit-up.

Mas Koplak dah kayak kakakku sendiri, sejak mas Ricky (kakak kandungku) udah menikah dan kami jadi jarang main-main bareng. Entah itu naik ke genteng rumah, ngegame bareng, dsb.

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer