Saturday, December 17, 2011

Mules di Tengah Lembur

Udah pukul 2 pagi, masih “asyik-asyiknya” lembur ngerjain laporan PKL, tiba-tiba nih perut kontraksi! mules gilak abis minum 2 cangkir kopi kesukaanku. Emang udah ceritanya gitu, kalo minum kopi lebih dari 2 gelas dijamin bisa be-ol akunya. hehe. Langsung aja deh buru-buru ke kamar mandi.

Ambil ember dulu di belakang kos. Ups! gelap! jadi keingetan cerita horornya anak-anak kos tentang mbaknya yang sering nongkrong di kamar mandi belakang. Aku sendiri juga pernah diajak main loh sama mbaknya. Nih ya, setiap kali aku ke kamar mandi itu malem-malem, mau nyuci kek, pipis kek, ato wudlu, pasti deh lampunya ketip-ketip… Hmm… bahasa Indonesianya, nyala-mati-nyala-mati. Yah namanya masih polos, anak baru pula waktu itu, engga mikirin lah sampek segitunya. Dan ternyata temen sekamarku juga pernah ngalamin hal serupa juga (diajak main sama mbaknya) -_-” #ampunMbaknya# Finally, cuek eek #ups# cuek bebek ambil aja ember di depan tempat tongkrongnya mbaknya.

“amit amit mbak, assalammualaikum”, batinku beri salam. Kan harus saling menghargai kan?

Lirik kanan, lirik kiri, lirik WC paliiiiing pojok! hiii… gelap banget #kalo yang ini mah malah nyari-nyari# Udah lah, nih udah ngeluarin kembang api cesdor..hihi
Ke kamar mandi, lepas-lepas, masang headset, setel musik! Jongkok. Haseeekkk,, pluk pluk. #eh jorok nih penulis!# :p Eeeee,,,, tengah ritual ada suara manggil-manggil namaku. Samar-samar, buru-buru matiin kran air yang aku biarin nyala walau baknya udah penuh. #mbeling dikit#. Krannya udah mati, pasang kuping tajam-tajam setajam pisau, engga ada suara lagi.

“Sialan nih orang, ada orang beneran g sih? manggil namaku apa manggil masnya? gitu pakek manggil-manggil pula, kalo ketahuan gimana cobak? Arrgghh,, gitu ya krannya udah tak matiin engga nyaut-nyaut juga noh orang. Shit!” , ceritanya ngumpat dalam hati nih.

Huft, akhirnya selesai juga ritual semedi di toilet. Keluar-keluar, ada cewek duduk di meja dapur. Siapa? bukan mbaknya kok, tapi temen sekamarku.

“Owalah, ternyata kamu? gitu ya ditungguin di sini. Di kamar aja napa?”, sapaku sama si Hyuk Sub.
Hyu Sub masuk kamar mandi, aku tinggal aja ke kamar. Aku sih tahu dia pasti takut ditinggal sendiri, tapi aku paksain aja. Toh sekarang gara-gara aku bilangin kalo kebelet pipis malem-malem itu g ada apa-apa, g perlu bangunin kita-kita, alhasil udah g pernah bangunin orang yang lagi tidur. Engga enak mungkin dianya. Tapi ya gini deh. Aku keras orangnya, tapi tetep pingin yang baik buat temen-temenku. ^^

Sampai di kamar, ngadepin laptop lagi, si Hyu Sub masuk. Tiba-tiba tanya gini :

“Udah selesai, Gi?”

Aku : geleng kepala, “ya Allah Hyuuu~, pliss deh!” Aku emang g suka ditanya gitu. Kenapa? pasti disamainnya sama mereka yang g dapet tugas banyak dari kantor. Males banget tahu g sih?!

Hyu : “Loh, lha dari tadi ngapain? sampek belum tidur juga kan?”

Aku : “Yaaa, ngapa-ngapain”. Jawabku datar.

Shiit! shit! shit! arggh, aku sebel deh ditanyain gitu sama dia yang sambil masang ekspresi “sesuatuk” banget.! *_*

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer