Tuesday, December 27, 2011

Pentingnya Satu Hari Itu

Mengevaluasi diri satu tahun terakhir, merencanakan kegiatan dan target satu tahun ke depan. Yah, pergantian tahun banyak sekali orang membicarakan dua hal tersebut, tapi pada kenyataannya apakah terlaksana? Yee, namanya juga rencana ya? Yang penting udah pasang target dulu lah minimal. Ah, di sini aku engga mau bahas perilaku masyarakat. Tentang aku aja yah. ehe :) >-

Well, finally aku enggak bisa ikut join acaranya mas Aka ke Merapi. Kenapa sih? Ada mas Huda juga, ada mas Oki juga, adaaaa… hmmm.. enggak tau lagi. hihi :p . Ah, Wahyu, teman seangkatanku enggak bisa juga. Kisame? no money, no healthy. Save our money for our report. Hmm…Nyesel? IYA!!!! :(
Kapan lagi sih mumpung di sini bisa ke Gn.Merapi tanpa biaya Semarang-Magelang? Lah, kenapa jadi seperti menyalahkan keadaan?
Stop stop stop!!

Aku udah punya exchange planning ;)
1. Buat acara bareng Evi, Dina, Sindhu, dan Umam. Bakar-bakaran. Bakar sendal, bakar tambak, haha, tambak kok dibakar sih penulis? -_-”! Exactly, kumpul ber-5 atau bisa juga ber-6 kalau gadisnya si Umam udah pulang dari Malaysia..
2. Ikut acaranya anak-anak Agpa ngecamp di Curug 7 Bidadari.
Dulu sih waktu aku main sama mas Asep, pingin bisa ngecamp di Curug 7 Bidadari itu. Dan sekarang, terwujudlah keinginan itu. Hanya saja aku enggak bisa ikut mungkin yah.. :(
3. Ikut acaranya Wahyu ngecamp di Mawar (lagi)
Ngulang lagi buat ke-3 kalinya taun baruan nge-camp di sana. Dulu pertama kali sama mas Ucok dan Niko, dkk. Kedua sama Ridho, Roga, Kunto. Mereka temen sekelasku.

Yaah.. yang  jelas aku enggak mau deh taun baru di rumah. Pasti sepi di rumah. Kakak-kakakku sama adekku udah jelas pergi. Ayah sama tanteku juga pasti pergi. Nenekku udah pindah ke rumah Salatiga. Mau apa aku di rumah? Ndengerin suara riuh luar dari pusat kota?? Ampun. Naudzubillah..
Semoga berhasil yah acara sama anak-anak soekma, point 1 :) Amin.

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer