Pages

Thursday, December 22, 2011

Sang Yoo Hyo and Bobae Yoo, similiar person?

Hari ini belum bisa full fokus sama laporan. Trus apa yang udah aku dapatkan hari ini? Aku bantu mas Shin Jin Jae buat ngeditin blognya. Otak-atik script. Haduh, itu udah aku cari-cari engga nemu-nemu dari kemarin siang lohh.. -_-” Mianhamnida ya oppa~ .. Nah lo, emang harus belajar lagi kan? ! Semangat deh! ^^

Abis sholat dhuhur, langsung browsing-browsing lagi, engga tau kenapa, i opened it again! Ya Allah.. pinginnya sehari ini engga buka tuh account dulu, tapi berhubung dari tadi banyak email info kalo temen-temenku mention aku, yah jadilah buka tuh account. Hmm.. dan apa yang aku dapatkan? Fantastic!

Tentang Bobae eonni. Haduh, kok sama-sama berjilbab, sama-sama pakek kacamata kotak, sama-sama suka petualang, sama-sama suka photography yah? Hmm.. tapi kami pasti punya sifat beda yang akhirnya Sang Seuk Moon Oppa milih dia. Coba aku instropeksi deh : engga tau gimana ceritanya dia kenal dan akrab sama temen-temennya Seuk Moon Oppa, mungkin si eonni suka muji dan mungkin bisa terbilang “setuju deh sama kamu” kalo ada orang ngomong. Engga kayak aku yang sukanya candaan ngalor-ngidul kali yaaa? hihi.. Dan kayaknya mereka memang udah resmi jadi. :’)

Mau tau aku gimana sekarang? Sedikit nyesek, tersenyum simpul, and will forget everything. Make Simple!!! :D

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer