Thursday, December 15, 2011

Suka atau Obsesi? -d’ unique-

Awawaawaawawawa…. Tahu postinganku sebelum ini? tentang hari Rabu?????

Ternyata dugaanku salaaaa~~~~~~hhh… :) hhhihi… gila, kebalikannya malah :D 

Sepulangnya dari beli makan di kucingan *maklum, anak kos* ada yang nyamperin aku. Bukan si adek-adek peri kecil si Nisa dan si Niken buat ngajarin pelajaran, bukan pula kura-kuranya mas Risco, tapi siapa coba?? si Hukkie!!

Dia minta tolong buat dicek-in modemnya dia bisa apa engga. Ngobrol di depan kamar yang ditinggal sama si Hyu Sub sama Ji Woo. Trus aku masuk kamar, nyobain noh modem ke laptop. Engga bisa. Nyoba di laptop lain, engga bisa juga. “Eh, nih modem kenapa sih?” Eitss!! tunggu deh, dulu aku pernah berharap bisa tau si Hyukkie pake modem apa waktu dia pamit ke warnet. *Pamit?* bukan sama aku, tapi sama si boss pemilik kos. And now, i know that! :) 

Sebenernya Allah itu baik banget loh sama aku. Salah satu buktinya dari sekian banyak bukti, aku dulu minta sama Allah biar aku bisa ketemu si Hyukkie sebelum berangkat prakerin. Dan terjadi juga. Atau dulu aku pingin ada temenku cowok main ke kos waktu ada si Hyukkie. Dan terjadi juga. :) Masih ada satu harapanku lagi. Semoga yang ini juga keJADIan. amin. :) 

Balik lagi ke modem. Aku engga mau lama-lama, langsung aja aku balikin noh modem ke empunya. Ternyata dia nunggu di kamar depanku alias sebelah kamarnya. Udah aku jelasin tadi keadaan modemnya waktu nancep di laptopku kayak gimana, dia pun juga nyeritain gimana asal mulanya hingga dipraktikkan ke laptopnya dia. Dan tau apa terjadi? Selama kami ngobrol (di ambang pintu kamar baik kamar mas Risco atau si Hyukkie, dia mandang mataku!!!! Subbahanallah ^^, aku tadinya engga berani balas natap matanya, tapi aku paksain, dan shit!!! aku engga ngrasain apa-apa! Buru-buru aku lepas pandanganku dari matanya. Ya Allah, ini kenapa?? bukannya aku tambah berdebar kalo lihat mata orang yang aku suka? kok ini berdebarnya masih tingkat medium ya? :( Nah, dari sini aku engga tau apa yang sebenarnya aku rasain. Entah itu emang aku suka dia atau cuman obsesi?

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer