Thursday, December 22, 2011

Syamsul Muhammad

Mmm.. sebelumnya maap ye buat yang namanya Syamsul Muhammad karena namanya kepanggil.. hihi.. Saya memang enggak kenal sama yang namanya Syamsul Muhammad yang update status gini : “Lagi liburan di Jogja sama mbak cantik jelita”. Nah loh, otomatis si Hyu Sub tanya,”hei Yoo Hyu! dia si Sang Seuk Moon Oppa bukan?”
aku : “hmm,, bukan, kenapa?”
HyuSub : “hehe,, enggak napa-napa. nih statusnya kayak gini, Kirain…”

Nah lo, kalo emang si Sang Seuk Moon yang baru aja kemarin ke Jogja dan update status kayak gitu gimana ya akunya??? Engga tau deh :(

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer