Pages

Sunday, December 4, 2011

The Great Day : Festival APKOM @Jogja

Hari ini kali keduanya aku mengunjungi pameran  APKOM di Jogja yang diselenggarakan tanggal 3-7 Desember 2011. Selain stand-stand komputer, ada juga bazar buku di sini. Tak seperti pameran buku di Semarang. Mungkin karena tempat pendistribuan yang kurang luas, tak seperti JEC (Jogja Expo Center) ini.

.::Hari Pertama::.
Pertama kali ke sana aku diajak oleh Carly, teman otomotif dari sekolahan yang juga melakukan praktik kerja lapangan di kota Gudeg ini. Untuk menerima ajakannya pun aku memerlukan waktu untuk berpikir selama 1 hari. Hal itu dikarenakan aku memang tidak suka pergi BERDUA saja dengan seorang cowok. Hari pertama aku sempatkan untuk mengumpulkan brosur yang disediakan masing-masing toko.
“Woy, nih brosur bisa dijadikan selimut untukmu!”, kata Carly tiba-tiba setelah mengambilkan aku brosur yang besarnya seperti koran 1 lembar.
“Eh, enak aja! Ini bakal aku gunakan sebagai alas tidur”, jawabku sekenanya sambil menarik lembaran besar itu dari tangannya
 
Sekitar satu jam kami muter-muter sebagai pengumpul brosur bukannya pembeli dengan hasrat shoppingIT-nya. Dan perjalanan pulang pergi dibutuhkan sekitar 1 jam dari kosku.

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer