Thursday, December 22, 2011

Wew.. Gue Patah Hati

Well, enggak ada waktu luang yang enggak aku sempetin buat cek status jarsol nya Sang Seuk Moon oppa. Entah itu lagi senenglah, lagi BT, lagi sedih juga. And now, hari ini, pukul 00:38 WIB, aku nemuin obrol-obrolan yang beuwh! hiks.. bikin aku nangis :’(

Tau? aku udah nekatin diri buat enggak akan pernah nangis karena cowok. Dan sekarang apa?
aku lepas kontrol!
Yah, setidaknya aku nangis enggak ada 5 menit kok. Dan akhir dari tangisku, aku malah ketawa. Gila ya aku? Ya iyalah, geli sendiri kenapa aku bisa lupa sama tekadku, kenapa aku malah nangis yang kenyataannya Allah memberikan sesuatu yang amazing, yang LEBIH BAIK aku ketahui sekarang daripada nantinya, yang bikin aku nambah terbohongin sama mimpiku. :) Dan engak tau nih, secara refleks aku langsung bersyukur sama Allah dan minta maaf karena sempet mikir Allah engga ngasih kesempatan buat aku sama Sang Seuk Moon Oppa.. Astagfirullah..

Then, will i still check his status on social network?? I dont think so. I’m not sure about it. Clearly, if i still open his status, I was and will be in a state that is fine. :’)

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer