Pages

Friday, January 18, 2013

Classmate – TSN

border_line
Aku mulai membuka diriku di sini, bukan menunjukkan “siapa aku”, namun hanya sedikit menunjukkan bagaimana aku dapat belajar dari kalian semua. Bersama orang-orang yang memiliki segudang pengalaman dan pelajaran, kalian yang dapat bersosialisasi dengan baik.
Aku tergabung dalam organisasi Pramuka dan Argapeta, yang -like u know- dikenal pandai bersosialisasi. Iya. Tapi tak selamanya aku dapat dengan begitu saja akrab dengan orang lain. Jika dibandingkan dengan orang yang aku temui di gunung selama semalam dengan teman-temanku satu kelas selama empat tahun, aku cenderung akan lebih akrab dengan orang yang aku temui di gunung. Namun tak ada salahnya juga jika aku sedikit menceritakan tentang teman-teman satu kelasku.
TSN, begitu kami menyebut diri kami. Terpilih untuk menempati kelas TKJ 1 -Computer Engineering Index 1st- yang -mungkin- di-filter menurut nilai kami oleh sebuah instansi pendidikan SMK N 7 (STM Pembangunan) Semarang. Kami memang ditakdirkan bersatu dalam 4 (empat) tahun sesuai peraturan sekolah. Terdiri dari 20 siswa dan 16 siswi, dari Padang, Riau, Bekasi, Jawa tulen, atau pun yang hanya numpang lahir di Ujung Padang.
Di dalam suatu kelas dimana kami belajar, kami memang terpecah dalam beberapa kelompok, terutama untuk siswi. Apakah terlalu berlebih jika aku menyebutnya gank? Aku sendiri seperti terlihat tidak cocok untuk masuk dalam kelompok-kelompok itu. Dan dalam hatiku, aku berusaha melupakan bahwa TSN terpecah dalam beberapa kelompok. Kami adalah satu. Jika ada seseorang yang mungkin lebih unggul/lebih berpengaruh di antara kami, bukankah hal tersebut adalah wajar? So, let me show u my classmate’s pictures ;)
SEKELAS2 SEKELAS DSC_0436 DSC_0450 from top TSN graduated tsn
border_line

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer