Pages

Friday, February 22, 2013

Mimpi Tak Terlupakan – Unforgetable Dream

border_line
Saat itu aku sedang berada di sebuah tempat yang sama sekali tak pernah aku ketahui, bersama rombongan yang tak pula aku ketahui siapa mereka. Terlihat beberapa orang sedang menjaga suatu pintu masuk dari ruangan tersebut. Mereka melarang kami untuk masuk. Satu per satu dari kami ditanyai, beberapa orang tak berhasil masuk, dan tibalah giliranku.
Dengan hanya menjawab Laqaulawalaquwataillahbillah, aku berhasil melewati sekelompok penjaga itu, masuk dlm suatu ruangan yang telah dijaga oleh beberapa orang. Kami bercakap dan berdiskusi. Entah apa yang sedang dibicarakan. Semua samar-samar, aku hanya tau pasti mereka memberikan peringatan kepada kami.
“Tempat apa ini?” tanyaku dalam hati, sembari melihat sekitar. Dinding putih bersih dan bercahaya, tak banyak perabot, hanya ada kursi dan meja. Satu per satu dari didampingi satu dari para penjaga. Kami bercakap dan berdiskusi. Entah apa yang sedang dibicarakan. Semua samar-samar, aku hanya tau pasti mereka memberikan peringatan kepada kami.
“Engkau malaikat?”, tanyaku. “Tanyalah pada TuhanMu”, jawabnya. #MimpiTadiMalam
Aku terbangun dengan dahi berkerut memikirkan yang telah aku mimpikan. Beberapa hari lalu aku bermimpi aku tak dapat lagi membaca Al-Quran. Mimpi yang menakutkan bagiku. Padahal setiap bada Maghrib selalu aku sempatkan untuk mengaji. Semua misteri bagiku. Karna aku bukan Nabi Yusuf yang dapat menafsirkan mimpi. Allahhualam.
border_line

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer