Friday, February 1, 2013

My Pencil’s Eyes

border_line 
Sepulang kerja kemarin, berkat kuliah juga udah libur, alhasil sebelum maghrib udah bisa sampai rumah. Wihiiiyy.. Tapi bingung juga sih mau ngapain, yaudah langsung tiduran di kasur, nyalain kipas angin, nyalain musik, pintu kamar ditutup. Mainan boneka, hm sebenernya lebih ke nyiksanya sih, akunya yang lagi tiduran, lempar bonekanya ke atas trus… hap! aku tangkap lagi. Hehe. –V Tenang aja, bonekaku (bonekanya kakakku sebenernya) nggak hidup kayak chucky kok.
Ba’da Isya.
Ambil pensil aja, ada buku pula. Gambar..gambar.. gambar.. pet! mati lampu! okay. Tetep tenang, tetep nggambar dalam gelap. Pakai lampu hape aja deh. Kacau balau niatan mau belajar nggambar. Oke. Lebih baik tidur saja. Dan inilah hasil oret-oretannya (cacat -_-) :


border_line

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer