Pages

Wednesday, February 20, 2013

Rejeki Memang Nggak Kemana

border_line 
Mayoritas banget kali ya judul di atas? Tapi memang sepeti itulah adanya kan?
Yaps, pasca penolakan lamaran kerjaku di sebuah instansi sebagai teknisi komputer karena aku memakai jilbab, alhamdulillah aku diterima di sebuah CV sebagai admin, merangkap designer grafis dan teknisi jaringan. Dua bulan aku berlalu, merasa tidak cocok dengan keadaan di sana dan juga perkuliahan sore yang sudah dimulai, aku mengundurkan diri. Sekaligus mempersiapkan diri untuk tes program beasiswa di Jepang jurusan Art. Namun ternyata bukan jalanku, aku gagal. Aku melamar pekerjaan lagi di sebuah perusahaan IT, esoknya aku langsung dipanggil dan alhamdulillah diterima dan di tempatkan di anak cabang yang di Semarang. Aku pun dapat melanjutkan kuliah soreku. Dan siang ini aku mendapatkan telfon dari Jakarta, memberitahukan bahwa aku diberikan kesempatan untuk bekerja di anak perusahaan PLN sebagai programer. Hmm, namun aku sadar diri, dengan berbagai pertimbangan bahwa ilmuku belum cukup expert untuk bergabung dalam perusahaan besar tersebut (yah walau pun hanya anak perusahaan) dan juga karena di sini, aku belum memiliki karya, aku memutuskan untuk menolak kesempatan itu. Semoga Allah selalu memberikan berkah dan petunjukNya untuk ku dan teman-teman pembaca semua. Aamiin.
border_line

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer