Pages

Thursday, March 14, 2013

Lose

Kerja itu enggak sama kayak sekolah. Yang pelajarannya masih bisa minta bimbingan sama guru, yang tanggungjawabnya masih bisa ditawar, yang temennya enggak bakal gonta-ganti.
Di STM, selama 4 tahun aku enggak pernah gonta-ganti temen. Sekalas isinya cuma ituu ituuuuuu ajah. Tapi sekarang, tinggal 1 hari lagi aku akan kehilangan seorang teman kerjaku yang aku sudah merasa cocok dengannya.
I lose her.
Yah, aku akan kehilangan sosoknya, kehilangan saat aku harus menjemputnya meski aku sudah lelah, kehilangan saat aku akan pulang bersamanya ketika aku tidak ada jam kuliah. Dan aku akan kehilangan seorang teman yang selalu semangat bercerita tentang apa yang telah dilaluinya.
Meski aku berharap dia mengurungkan niatnya untuk resign, di saat itu aku merasa sangat egois. Dan sekarang, aku hanya berharap semoga penggantinya yang baru dapat pula berteman baik denganku. Aamiin. Barakallah

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer