Friday, January 24, 2014

Dekorasi Blog


Tiba-tiba ngerasa bosen ama blog ini. Ketika dulu ngerasa bosen sama wordpress, masih bisa pindah ke blogspot. Sampai keluapaan import-eksport postingan di sini ke wordpress.

Jadi ada beberapa hal yang pingin aku ubah di sini. Sebenarnya cuma template, header, sama alamat blog aja sih. Aku kepingin jauh dari
warna putih. Yang semula hanya ada warna putih, coklat, sama pink. Dan alamatnya pun banyak banget saingannya. Dari TLD .com, .net, .tk, dll.

Berikut SS dari tampilan blog yang dulu.

Sementara, header blog masih asal comot dari salah satu teman blog. Mohon maaf dengan sangat. Credit khusus buat si empunya blog. Header blognya bakal segera diganti sementara aku bikin-bikin yaa. Thankyouuu
Comments
3 Comments
Widget Comment FB-Blog

3 comments:

  1. Jangan lupa seo nya gan.....

    http://www.cahayakudus.com/product/lilin-elektrik-besar/

    ReplyDelete
  2. sangat meng inspirasi sekali, mampir juga ya kesini

    http://diahkharismadekorasi.blogspot.co.id/2017/03/diah-kharisma-dekorasi.html

    ReplyDelete

Small Cute Hot Pink Pointer