Pages

Friday, January 24, 2014

List Posting Liburan || Happy Holiday !

Happy holidaaayyyy~ buat anak kuliahan, bulan ini adalah bulan yang paliiiiiiiiiiing menyenangkan. Libur panjang! Fufufu.. Asik! Mau main kemana? Aku sendiri punya list tempat-tempat yang kepingin aku kunjungin
sama Keledai <3 allah.="" hihi.="" insya="" nbsp="" p="">

  1. Masjid Agung Jawa Tengah
  2. Masjid Menara Kudus
  3. Museum RA Kartini 
  4. Gua Pindul, Yogyakarta
  5. Pantai Sundak dan Indrayanti
  6. Telaga Warna, Dieng
  7. Pantai Marina (ajak aku!)
  8. Pantai Cahaya
  9. Solo (Gak tau mau kemananya)
  10. Dan tempat kulineran :p 
  11. Udah ah, jangan banyak-banyak. Entar tuuuuuuuuttttttttt~ ><
Tapi musim begini, kadang terbesit keraguan buat keluar rumah ya? Maka dari itu, biar gak surut semangatnya buat main (biarlah banjirnya aja yang surut yes? Aamiin), aku mau review beberapa trip yang gak sempet di posting dulu.  Berikut listnya :

  1. Pendakian Gunung Ungaran 1st Time
  2. Pendakian Gunung Sumbing
  3. Pendakian Gunung Ungaran (Mix Time)
  4. Karimun Jawa
  5. Air Terjun Semirang
  6. Visit Jawa Tengah | PRPP
  7. One Day Trip Jogjakarta (Taman Pelangi dan Parangtritis)
Mungkin itu dulu aja kales ya? Biarlah tangan ini menari-nari di keyboard sesuai mood. :p Hayah. Nanti kalo postingannya udah jadi, masing-masing point bakal disertakan linknya. ;)

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer