Pages

Thursday, January 30, 2014

Rencana Liburan Imlek



Woyoooo~~ ada yang tau itu makanan khas toko mana? Ya!
TOKO OEN. Toko Oen adalah toko legendaris yang sudah lama berdiri. Berada di daerah Malang, Yogya, dan tentu saja Semarang. Untuk info lebih lanjut, kalian bisa langsung ke website-nya ya.

Meskipun di Semarang telah berdiri sebelum aku lahir, namun selama 19,5 tahun aku belum pernah melihat bangunan toko tersebut. Hihi. Mungkin jika toko ini menjual berbagai macam kopi, dari dulu aku dan kakakku akan lebih tau tempat ini. -_-

Btw, entah kenapa di hari perayaan Imlek, Keledai mengajakku untuk main. Padahal kan biasanya hujan ya? :/ Tapi tempat yang ditawarkan sangat menggiurkan. Menara Masjid Agung Jawa Tengah, Toko Oen, dan aku meminta satu tempat lagi. Sunset di pantai. Aih! Ketiga tempat tersebut belum pernah aku kunjungi. Semoga ba'da dhuhur hingga maghrib tidak hujan ya? :) Aamiin.


No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer