Thursday, February 6, 2014

Pelantikan Argapeta 32


Yang muda yang bersemangat. Siapa setuju? Saya sih enggak. Haha. Enak-enakan. Mau tua mau muda ya emang udah fardhu ain buat tetep semangat yah? Tapi pasti setuju dong masa muda itu menyenangkan? Iyaaaaa..... Semasa muda dulu *berasa sekarang udah nenek-nenek* gak pernah ketinggalan buat ikut gabung ke organisasi. Bisa dibilang dari Sekolah Dasar sampai STM selalu jadi anggota organisasi. Dan parahnya, waktu STM ada 5 ekskul yang aku ikutiiiiiiii. Paraaah. Gila ya akunya. Haha. Mulai dari pecinta alam, pramuka, bahasa korea, debat inggris, dan kelompok pelajar anti narkoba. 

Tapi seleksi alam pastilah ikut andil di setiap organisasi. Satu per satu organisasi mulai aku anggap gak cocok. Dari debat inggris, bahasa korea, dan sisanya dapat aku pertahankan hingga kelulusan bahkan sampai sekarang (hampir 2 tahun kelulusan).

Dan inilah beberapa moment keikutsertaanku di organisasi pecinta alam yang bernama ARGAPETA! Pelantikan anggota baru. :D


Pelantikanku dulu diadakan di sekitar kampus simpang lima, Semarang. Dan moment dalam foto tersebut saat pengesahan bagi kami yang berbaju putih polos. Sedang sisanya baru memulai pelantikan susulan yang diadakan di Gedung Songo, Semarang.

Bisa dibilang saat angkatanku, kami semua sangat patuh kepada senior kami. Segala perlengkapan sangat sedikit yang tertinggal. Kecuali jas hujan. Ini sangat fatal ternyata. Beberapa dari kami tidak terlalu menganggap benda satu itu sebagai benda yang the most important. Bagaimana tidak?  Pelantikan di sini, disimulasikan seperti ketika akan naik gunung. Dan bagi kalian para pendaki gunung, pastilah tau betapa sangat pentingnya benda yang harus ditempatkan di bagian paliang atas dalam packing itu.

Pelantikan berlangsung selama dua hari satu malam. Tidak ada kekerasan, baik fisik atau pun perkataan. Hanya ada orang-orang yang berbicara sengak :3 hihi. 

Pembacaan kode etik pecinta alam se-Indonesia

Fisiiiiiiiikkkk!!! Be setrooong-lah!!
 Keadaan Geduung Songo pasca hujan memunculkan ide nakal para senior-senior kami. Dan jadilah saya dan teman-teman bermain lumpuuuuurr :D

Anggota Pelantikan dan Pengesahan di pisah

Penampakan alay para senior

Mereka senang, kami lemas

Usai mainan lumpur
 Spot untuk mainan lumpur ada di candi ke-5 kalau tidak salah. Dan setelah itu kami harus berjalan turun menuju tempat camp, dengan slayer sudah berada di tangan kami masing-masing sesuai nama pemberian kakak-kakak tercinta. Dilihat orang sekitar tak menjadikan kami malu sama sekali. Kami masih berjiwa seperti anak kecil yang tetap merasa senang setelah mainan lumpur. Bahagianyaa :D
Mereka pun bahagiaaaaa u,u

Sarapan ala anak gunung ( ' 3 ')
Gak ada piring, daun pisang pun jadi. Bukan jorok atau apa, kami kekurangan tempat makan.  Bukannya kurang ding, tapi males bersihinnya dari sisa pakai tadi malam. Haha. Terlebih lagi, dengan gaya makan seperti itu, kita jadi lebih bisa kumpul dan berbagi. Beda kalo pakai piring satu-satu. :) Itu daun pisangnya udah di lap kok. Dan menunya adalah nasi putih hangat dengan mie goreng. Plus tambahan mie rebus dan telur. Minumnya ada berbagai macam, teh hangat, kopi+energen+jahe dicampur jadi satu. Enaaaaaaaaaakkk pokoknyaaaaaaaaaaaaa... :)

Kita anak gunung, tapi gak males mandi

Keramasnya bareng-bareng, mandinya sendiri-sendiri.
Terima kasih ARGAPETA~~ :) Terima kasih AGPA 31, terima kasih senior-seniornya senior, terima kasih AGPA 32
Comments
2 Comments
Widget Comment FB-Blog

2 comments:

  1. Acaranya pasti sangat mengasyikkan sekali ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, salam kenal :D
      Yap. Dan bikin kangen~~ :) Alhamdulillah gak nyesel ikut organisasi itu :D

      Delete

Small Cute Hot Pink Pointer