Pages

Wednesday, April 13, 2016

Bintang dan Sapaannya


Malam ini, entah mengapa kedua kaki kecilku berjalan menuju belakang rumah. Berawal dari ketidaksengajaan untuk menghilangkan kantuk, aku menengadah ke atas melihat bintang-bintang yang muncul dengan riangnya. Aku hirup udara sejuk dalam-dalam, dan mendapati seulas senyum pada bibirku. Aku melihat secara global bintang-bintang di atas sana.


Tiba-tiba, salah satu bintang terpancar lebih terang, seakan ingin memberitahu bahwa di sanalah 'dia' berada. Tak pernah aku memfokuskan diri melihat bintang-bintang di langit. Aku hanya ingin menikmati semua yang ada secara global. Dan ketika aku memfokuskan pada bintang itu, maka beberapa bintang lain ikut bersinar bergantian. Dan taukah? Itu sangat indah. DI tengah rasa kesendirianku, mereka semua seakan menjelaskan bahwa mereka akan selalu menemaniku.







No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer