Pages

Thursday, July 13, 2017

Untuk Laki-laki Masa Depanku

Aku pernah berharap membangun masa depan dengan seseorang.Menjadikannya selalu ada dalam rencana masa depanku.Dengan penuh keyakinan. Tanpa keraguan dalam hatiku.Berusaha
menjadi seperti yang ia harapkan, meski yang aku usahakan selalu melebihi itu.Hanya untuk membuatnya bangga karena telah memilikiku.
Namun dirinya kini tak ada lagi dalam hidupku.Mengajarkanku bahwa inginku tak selalu menjadi inginNya.Dan mulai saat itu, Tak lagi aku berani menyebut nama seseorang dalam doaku.Meminta secara khusus untuk menyatukanku dengan dirinya.
Tidak.Bukan berarti Allah telah salah selama ini.Karena Maha Benar Allah dengan segala firmanNya.Cerita ini,Memang harus aku alami.Dan aku berharap,Aku termasuk dalam orang-orang yang beruntung.Termasuk dalam orang-orang yang mampu mengambil hikmah dari setiap masalah yang aku hadapi.Pun Allah, telah kabulkan doa ku.Untuk bersama dengannya selama ini.
Yang aku minta sekarang,adalah memahami segala sesuatu yang mungkin saja terlewatkan bagiku.Sekecil apa pun itu.Makna sebenar-benarnya dari beberapa kata yang saat ini seperti salah kaprah aku mengerti.
Dan teruntuk laki-lakiku kelak,seseorang yang nantinya akan mengukir masa depan denganku bersama hingga akhir hayat kami,ingatlah janjiku, aku akan jadikan amanah sebagai penjagaku.Saat dirimu tak ada dan jauh dariku, aku akan menjaga diri.Ingatkanku, bimbing aku.Karena...Setiap rasa cinta, musti dijaga.

#bukanefekbaperlagu

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer