Wednesday, December 21, 2011

Laptop Usangku Minta Break :’(

Duh, pagi ini nyebelin banget deh. Si Hyu Sub itu loooh lama buaaaaaaaaanget siap-siapnya. Bayangin aja selama aku ngeluarin 3 motor, masukin lagi 3 motor + bersihin motorku+manasin mesin motor, si Hyu Sub belum juga ganti baju!!! Masih pake baju tidur. Dan tau waktu itu jam berapa? Jam setengah 8 lebih! Gila! Belum nanti sarapannya. Rencananya mau piket jadi berangkat pagi. Udah perjanjian berangkat sarapan jam 7, berangkat ke kantor jam stgh 8. Aku udah mandi jam 6.15, emang kurang ya 45 menit buat siap-siap?? Orang dianya juga engga macak, sekedar pake bedak. Pelembab engga, handbody juga engga.. Hiiihhh! nyebelin banget sih tuh orang PAGI INI!

Abis itu, rem motorku engga makan pula. Puasa kali yaaa?? Hadehh. maksudnya bukan itu! :( Udah telat, mana engga bisa ngebut! Kalo akunya sendirian sih g masalah aku mau ngebut secara kalo mau ngerem dadakan kan akunya juga tau masalahnya apa, nah ini bawa anak orang mameeenn.. Yang sibuk sms-an sama pacarnya. Cih! <- aja="" alhasil="" banget="" boleh="" boong="" bre="" buat="" doongg="" engga="" gue="" hae="" harus="" hyu="" itu="" jung="" kantor="" kata-kata="" keluar="" kerjaan="" ludahin="" mrs.="" nglaang-nglarang="" nglarangnya="" nih="" p="" pacarnya="" parah="" sama="" si="" sub.="" sub="" suka="" tuh="" yang="" yyah="">
Nah ini dia, masuklah ke bahasan judul di atas..
Ini laptop udah dari 2 SMP nemenin gue. Hmm berarti sekarang umurnya sekitar 6 tahunan! Ckck.. Ini laptop berawal dari Appa yang dipercaya sehingga bisa dikasih laptop dari kantor. Otomatis langsung jadi hak miliknya si Ricky Oppa. Akunya masih kecil imut gitu :p hihi.. Dan ini laptop sungguh-sungguh pekerja keras! Tiap hari dinyalain sampai pagi! ckck.. Buat apa coba tebak! Aku kasih tau aja deh, ntar kelamaan nunggu komen yang ada. Buat ngedengerin musik atau main game. Hehe.. Jangan di tiru nih. Bisa sakit entar harddisk sama prosesornya..

Sejak kelas 2 STM dimana gue dapat tugas design web, nih laptop juga setia standby walaupun gue tinggal tidur. Sampai akhirnya si laptop mau gue ajak ke luar kota, ke kota tempat gue magang. Dia udah sakit. Mau aku masukin ke rumah sakit, tapi harus diopname 4 harian. Dan hari ke-4 itu adalah hari ke-2 ku udah sampai di kota baruku. Well, engga jadi deh diopname.

Mungkin sekaranglah waktunya dia memberikan peringatan tegas yah bre? Maybe. Nih liat :
Aku berharap dia masih bisa bertahan lagi sampai laporan gue selese.. :( Yang sehat ya sayaaang :’)
Gamsahabnida udah hampir 6 bulan bertahan :’) Nemenin aku di kota orang, nemenin aku sampai aku dapet kepercayaan dari kantor selama aku magang. Gamsahabnida udah nemenin aku ngerjain tugas semalaman, Gamsahabnida udah mau berjuang keras hidup seharian, cuman istirahat 2 jam doang. Gamsahabnida, gamsahabnida, gamsahabnida… :’) Minhae udah ngrepotin, udah maksa kamu buat nemenin aku.

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer