Thursday, December 27, 2012

Friendship, Love, Live #5cm

border_line
“Kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, lapisan tekad yg seribu kali lebih keras dari baja. Dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya. Serta mulut yang akan selalu berdoa”
“Feet that will go much further than usual, the hand that will do more than usual, the eyes will stare longer than usual, which resolve layer thousand times harder than steel., And the heart has to work harder than usual. Well as the mouth that will always pray “
Tiket 5cm
Thu, 20 December 2012. I watched the movie with my friend at Citra 21, Citraland. Well, Thankyou for Sabiq for the ticket. This movie remembered me with my friends. ARGAPETA 32. Afif Saifudin, Dwi LestariEly Fatmasari, Eren Oki, Faridda Purwaningsih, Filmada Ocky, Gelegar Angga, Hafidz, Muhammad Sabiq, Me (Savitri Rishma), and Wahyu Arie.
Argapeta 32 - Gedung Songo
Then, the words of wisdom from 5cm movie :
Dan kamu akan selalu dikenang sebagai seorang yang masih punya mimpi dan keyakinan, bukan cuma seonggok daging yang hanya punya nama. Kamu akan dikenang sebagai seorang yang percaya pada kekuatan mimpi dan mengejarnya, bukan seorang pemimpi saja, bukan orang biasa-biasa saja tanpa tujuan, mengikuti arus dan kalah oleh keadaan. Tapi seorang yang selalu percaya akan keajaban mimpi keajaiban cita-cita, dan keajaiban keyakinan manusia yang tak terkalkulasi dengan angka berapa pun… Dan kamu nggak perlu bukti apakah mimpi-mimpi itu akan terwujud nantinya karena kamu hanya harus mempercayainya.
Taruh mimpi-mimpi kamu, cita-cita kamu, keyakinan kamu, apa yg kamu mau kejar
Biarkan dia menggantung mengambang 5 centimeter di depan kening kamu Jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu.
Dan kamu bawa mimpi dan keyakinan kamu itu setiap hari, kamu lihat setiap hari, dan percaya bahwa kamu bisa.
Apa pun hambatannya, bilang sama diri kamu sendiri, kalo kamu percaya sama keinginan itu dan kamu nggak bisa menyerah.
Bahwa kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh, bahwa kamu akan mengejarnya sampai dapat, apa pun itu, segala keinginan, mimpi, cita-cita, keyakinan diri.
Jangan percaya sama hoki . Apa yg kamu raih bukan karena kamu hoki, tapi kerja keras kamu selama ini yg telah kamu tanam dengan terus tekun dan pantang menyerah dalam menjalankannya.
Jangan pernah menganggap kritik itu suatu proses kemunduran atau serangan. Kalau lo di kritik, buat cetak biru di pikiran lo. kalo kritik itu adalah pengorbanan dari seseorang yg mungkin telah mengorbankan rasa nggak enaknya sama kita, entah sebagai seorang teman atau rekan kerja, semata-mata untuk apa? Hanya untuk membuat diri kita lebih baik. Itu aja..
Manusia mendapatkan sesuatu dari manusia lain. Manusia melepaskan sesuatu dari manusia lain. Manusia menjadi manusia karna manusia lain, atau mungkin ada juga manusia yg menjadi manusia kembali karna manusia lain.
border_line
And you will always be remembered as a person who still has dreams and beliefs, not just a piece of meat that only has a name. You will be remembered as one who believes in the power of dreams and go after him, not a dreamer, not the mediocre without purpose, go with the flow and defeated by circumstances. But a person who always believed in the magic dream keajaban ideals, beliefs and human miracle that is not calculated with any number … And you do not need proof that dreams do come true later on because you just have to believe it.
Put your dreams, your ideals, your beliefs, what you want to pursue
Let him hang floating 5 centimeters in front of your forehead so he’ll never escape your eyes.
And you bring your dreams and the belief that every day, you see every day, and believe that you can.
Whatever the obstacle, tell me, if you believe the same desire, and you can not give up.
That you’ll stand up again each time you fall, that you will be able to catch up, whatever it is, all desires, dreams, goals, self-confidence.
Do not believe in hockey. What did you accomplish not for you hockey, but your hard work that you have been planting continued to persevere and never give up in the running.
Never assume that criticism of a process of deterioration or attack. If lo in criticism, for lo blueprint in mind. criticism if it is a sacrifice of someone who might not have to sacrifice taste delish with us, either as a friend or co-worker, solely for what? Just to make ourselves better. It wrote ..
Humans get something from another human being. Humans release something from another human being. Man becomes man because another man, or maybe there are also humans who become human again because another human being.
border_line

Wednesday, December 26, 2012

You make Me Smile

border_line
“Ada hati
Membara erat bersatu
Getar seluruh jiwa
Tercurah saat itu
Kemesraan ini
Janganlah cepat berlalu
Kemesraan ini
Ingin kukenang selalu
Hatiku damai
Jiwaku tentram disampingmu
Hatiku damai
Jiwaku tentram bersamamu”
border_line
Sejak anniversary 6 bulan kami, hubungan kami aku rasa berbeda dari sebelumnya. Dan aku suka ;)
Well, banyak sekali yang berubah. Mulai dia yang mengubah panggilanku, kata-kata yang lebih enak untuk dibaca, saling bertukar kisah pribadi masa lalu, dan beberapa pengakuan yang akhirnya diutarakan. Maaf, dulu aku pernah putus asa untuk mempercayaimu dapat berubah. Dan terima kasih untuk memintaku untuk bertahan kepadamu :)
Enam bulan. Masih belum ada apa-apanya, masih mentah, dan masih harus dibuktikan lagi untuk selanjutnya, untuk selamanya.
Terima kasih keledaiku
03-msn_animated_crab19-msn_animated_crab
border_line

This Is Me !

This Is Me!

border_line
2
border_line
1
border_line

I dont Understand W/ You

Baru juga aku nulis artikel tentang keledai. Tapi siang ini bikin sedih aja tuh anak :( Aku pikir dari tadi pagi sampai siang nggak sms karena sibuk, ternyata cuma berdiam diri, bengong di kamar gara-gara abis mimpi temen SD nya yang dulu mereka sama-sama suka. Kalau enggak ada apa-apa ya kenapa juga sampai bengong dan masih kepikiran sampai sekarang? Udah tau pacarnya sebel kalau tanpa kabar gitu, masih aja dilupain dan terus-terusan mikirin mbaknya itu -_-

Friday, December 21, 2012

Photo Session w/ My Sister

border_line
September 18, 2012 I casually made ​​the photo session for my sister. I take the photo start from 22:08 until 23:00. Just using digital camera with low specification. So I must edited the photo. And I just using photobucket. And here are some results of my sister’s camera action :
2
border_line

From Sashin

border_line
“After all, living is great. This universe is mysterious and awesome.
Did you know, that if the sun was the size of a soccer ball. The earth would be eight soccer balls away from the sun, and it would be the size of a speck of dust.
All of our problems, and things that make us upset are so, incredibly small compared to the vastness of space, y’know?
No one should be upset.
Everyone should be happy.” – Sashin.
border_line

Mereka, Merencanakan ke Merapi

border_line
Yah, aku di sini hanya dapat melihat saja bagaimana mereka dengan penuh semangat merencanakan untuk mendaki gunung Merapi. Mereka yang sudah berkali-kali kesana, mereka yang tetap semangat meski sudah memiliki anak, mereka yang aku kagumi. Aku akui, aku menjadi tak begitu semangat jika teman seangkatanku tak ikut pula. Entahlah. Kekhawatiranku ini tak pasti, dan tak meyakinkan sepertinya. Haha. Yah, harusnya aku dapat join bersama bapak-bapak yang lain untuk mendaki perlahan-lahan sampai puncak. Entahlah. Semoga sifat seperti dapat aku ubah.
border_line

Thursday, December 20, 2012

Am I Ready?

border_line
Good morning, guys :) This morning the sky is so blue. And I hope this day is very smooth and pleasant. Amin.
This morning, there was a silence about my big boss to come to the office in Semarang. I do not know for sure. I only regretted the departure of one of my IT partner who was out two weeks ago.
Actually I think he’s going to save me and my IT partner to another. He was the only IT men. He is experienced, and mature. I think he can speak well when bigbos want to find out about us. At least my guess is only one person who asked the representative to explain about us. I hope so.
Well, whatever is going to happen, I really really hope Miss Dita, the only IT partner and I, can give you the best, and did not disappoint the big boss and of course all the employees here.
F I G H T ! 16-msn_animated_crab
border_line

Meet Sashin – 2nd years IT Student

border_line
Today, I met someone that studying in IT and he like harmonica too, like me. And he i~~~s {{drumer!}} Sashin! :) His age 19 years old, yah like me again. He success to made game, and this is his own ~>  Pokemon_Random_Beta_6471. He give me some tips to be expert in animation. Loh, why he know? Yah, i inform him. And he said like there :
“I’ll give you a hint. Try to learn how to animate with html5 or another tool. I think Flash is going to die.”
{{Oh My God, it sounds difficult}}
“I don’t think it’s that difficult, people do it after all. It seems like Flash is slowly going obsolete, especially for animation”
I ask him, “if allowed to self-taught ?”
He answered, “I think adobe made an animation tool for non flash animation, self taught is the easiest way I think.
Yah, and I said, “I do not know where to start”
I think so many in foreign countries students who already have a “thing”, {{if you know what I mean}} So, I determined to continue to learn from them. Thankyou so much Sashin;)
border_line

Friday, December 14, 2012

Penulis Muda Baru Berbakat

Yayayyyyy! Akhirnya aku punya teman seorang penulis betulan! Temanku, Badiah Setyowati, ikut serta dalam 2 lomba menulis cerpen. Salah satunya yang diadakan oleh Pena Nusantara. Cerpennya telah dimuat dalam website officialnya, klik >> One Moment To Remember. Sudah dibaca? Mungkin masih ada beberapa pilihan kata yang kurang bagus ya, tapi dari sana bisa terbayang gimana ceritanya :D . Atau kalian berpendapat lain? silahkan komentar dalam web tersebut. Komentar di sana do-follow link lhooo :D
Dan kabarnya, cerita Badiah akan segera dibukukan. Mungkin inilah langkah awal baginya untuk memulai aksinya ;)
Great!
Jadi inget waktu di tingkat 2 aku turut menjadi salah satu editor tetap gadungan cerita-cerita milik Badiah sampai sekarang :D Congrats, dear :)
Nih penulisnya, yang kerudung abu-abu yak. Maap saya, Tiara (rambut panjang), dan mbah penjaga masjid dekat kos ikutan mampang :p Badiah itu orangnya pemalu, nggak mau poto sendirian,yah tak senarsis saya :D
msjid jogja

Thursday, December 13, 2012

Mau dibawa Kemana Blog Ini?

Ditengah hujan yang turun pagi ini, ketika aku sempat berkata dalam hati “hari ini cerah“, siapa yang sangka pagi ini terasa seperti sudah jam 4 sore?
Di saat seperti inilah banyak hal tak terduga terpikirkan. Mau dibawa kemana blog ini? sampai sekarang, saat blog ini sudah terisi lebih dari 100 posting, aku belum tau apa tujuan blog ini, apa ciri blog ini, apa yang menarik dari blog ini?
–Bisakah kau membantuku?–
Aku masih kurang suka dengan tampilan blog ini. Isinya pun belum ada apa-apanya. Bagaimana pun juga, terima kasih untuk mas Setiaji  atas komentar-komentarnya 05-msn_animated_crab
Aku sudah membuat account untuk blogspot, tapi masih ada hal yang membuatku belum “sreg”*) <>
Jadi, sekali lagi, bisakah kau membantuku, please?01-msn_animated_crab
Small Cute Hot Pink Pointer