Pages

Saturday, October 20, 2012

Tired of Being an Employee

Ikut Orang Itu Nggak Enak!!

I was working in a private company which is quite successful, and in the midst of pending job, I feel that I want to have my own business. Participate guy was really unpleasant and not free, right?
I expressed this wish to my boyfriend. He also said he wanted to open a futsal field, and I want to open a boarding house or rented. It’s just that we can only be run if we are old enough right? Hmm,, i mean that when we have enough money.
Hmm, I asked again “what can we do now? An attempt what can we start now?”
He simply replied, “Obtaining capital”.
Right. But I’m not satisfied with the answer. I think we can do now is to sell our services. Well, selling online is now widespread, so I removed it. And that is to mind right now is to try to make learning media.
Why? Because here we can apply the system of “we sell the items.” We do not accept orders due to our ability as yet expert plus office tasks that must be completed before the deadline.
Well, hopefully our plans can be realized. Amin. Insya Allah : D
——
Aku sedang bekerja di sebuah perusahaan swasta yang cukup sukses, dan di tengah pending job, aku merasakan bahwa aku ingin memiliki usaha sendiri. Ikut orang itu benar-benar tidak menyenangkan dan tidak leluasa, right?

Aku mengungkapkan keinginanku ini kepada pacar saya. Dia pun mengatakan ingin membuka lapangan futsal, sedangkan aku ingin membuka rumah kos atau kontrakan. Hanya saja hal itu baru dapat kami jalankan jika kami sudah cukup dewasa bukan? Hmm, maksudnya, ketika kita sudah punya cukup modal.
Hmm,, aku menanyakan lagi “apa yang dapat kita lakukan sekarang? Sebuah usaha apa yang dapat kita mulai dari sekarang?”
Dia hanya menjawab, “Mengumpulkan modal”
Benar juga. Tapi aku tidak puas dengan jawabannya. Aku rasa yang dapat kita lakukan sekarang adalah menjual jasa kita. Yah, berjualan online kini sedang meluas, jadi aku tepis hal itu. Dan yang ada dipikiranku sekarang adalah mencoba membuat media pembelajaran.
Kenapa? Karena di sini kami dapat mengaplikasikan sistem “kami jual barang yang ada”. Kami tidak menerima pesanan dikarenakan kemampuan kami yang masih belum expert ditambah lagi tugas kantor yang harus selesai sebelum batas waktu.
Yah, semoga rencana kami dapat segera terwujud. Amin. Insya Allah :D

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer