Pages

Tuesday, January 10, 2012

Pendamping Hidup Baru Ibuku

Omma mencoba membangun keluarga baru pada tahun 2010 bersama seorang pria pilihannya. Badannya agak gemuk, kulitnya hitam, dan beliau memiliki tahi-lalat di dagunya. Meski pekerjaannya hanya sebagai seorang supir taxi, tapi aku rasa beliau tulus mencintai omma. Aku akui, pria yang aku panggil dengan sebutan “Ahjuhsi” ini sederhana dan baik. Tampilannya memang tidak seperti ayahku yang memiliki pawakan gagah, tapi aku sangat  welcome dengan beliau.

Omma yang kini telah berusia 52 tahun ini sering sakit-sakitan. Penyakit asmanya sering kambuh tiap kali Omma batuk. Itulah alasan kakak-kakakku dan aku sangat memperhatikan makanan yang Omma makan. Penyebab kambuhnya asma Omma memang tidak hanya karena salah makan, tetapi dapat juga dikarenakan pikiran negatif yang muncul dalam diri Omma. Dan itu tidak dapat sepenuhnya kami kendalikan, right?

Well, everything that you had been giving for my mom, really thanks so much. I hope you will love my mom forever. :’) Thankyou uncle :)

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer