Pages

Saturday, October 29, 2011

MODEM Baru Basis AP

Hari ini kantor punya modem baru. Canggih noh modem. Bisa dijadiin Access Point (AP) atau gampangannya bisa dijadiin WiFi. Nah, semua karyawan di sini pasti bakalnya seneng dong ya. Secara pasca kepindahan dari kantor sebelumnya, dan sekarang menempati kantor baru berada di desa yang notabene pasti sulit sinyal. Bahkan dari pihak Speedy pun menolak request nih kantor ketika mau pasang internet. Actually, sementara yang lain pada seneng, gembira, girang jingkrak-jingkrak, aku?? Aku cuman mlongo aja, pura-pura tenang dan engga butuh noh WiFi. Yang bikin nyebelin nih, modemnya dikasihin di deket mejaku. Gilaaaa… Kayak bisa lihat sinyal-sinyal itu WiFi yang ngelillingin aku.

Oya, aku engga bisa ikut nikmatin surganya WiFi di sini gara-gara hardware WiFi ku rusak! Nih laptop udah busuk. Yaiyalah, udah berumur 5 tahun! Sejak aku ada di tingkat 2 SMP. Ehe, minta yang baru nih ceritanya. Right, WiFi rusak, Bluetooth rusak, musti di charge selama penggunaan, dan salah satu engsel LCD patah, tapi tanpa nih laptop aku engga bisa noh ngerjain job-job desaign ku, engga bisa ngedapetin kepercayaan dari si bos karena pengalaman bantu-bantu design buat organisasiku. #thx my laptop :) #.

Sebenernya ada jalan keluar lain buat bisa nikmati nih WiFi. Pertama, beli antena WiFi external. Kedua, nyambung pake kabel LAN (ngikut laptop temen).

Ah, tapi dapet duit dari mane? dapet kabel dari mane? Cetaaarrr.. Kembali aja cuman mlongo. :o
Bisa-bisa ketinggalan langkah dari temen-temen yang bisa nyari-nyari materi buat laporan nih. Nunut temen? Ah, engga deh. Nanti dicontek lagi ideku. Emang sistemnya gitu. Saling bersaing, buat nge-share info juga kagak bakal ikhlas noh. Yaudah, ikutin aja jalan permainannya.

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer