Pages

Sunday, October 30, 2011

Sunday Morning

Morniing..

Hehe. Pagi-pagi udah buka laptop :) langsung bloging. Temenku sampai heran. Aku sendiri juga.

***

Pagi ini, aku disambut dengan pesan yang masuk di HP-nya Ji Woo dari Tan Hoo. Pesan yang mengajak untuk jogging. Aku membalasnya *tentu saja dengan seizin Ji Woo*. Dan ternyata, hanya sebuah guyonan belaka. Aku pun kembali menutupi tubuhku dengan selimut berwarna hitam-putih loreng-loreng. Selang beberapa menit, aku sadar aku tak dapat kembali tidur. Mewajibkanku untuk langsung ke kamar mandi untuk membersihkan wajah kucelku dan menggosok gigiku. Usai itu, kubuka jendela kamarku. Menghirup udara di luar sana yang tampaknya menandakan tadi malam hujan. Aku tak tahu pastinya, karena malam kemarin aku tidur lebih awal.

“Bau ini.. bau ini seperti ketika aku biasa jogging dengan Kisame di Tri Lomba Juang Hall.”, gumamku dengan masih menghirup udara segar itu.

“Hmm, biasanya setelah itu kita hanya melihat atau kadang ikut berlatih bolder-an di sana bersama sispala-sispala dari sekolah lain. Andai saja teman-temanku ini mau diajak untuk jogging di hall nya UNY.”, lanjutku dengan memandang kedua temanku yang masih tidur.

Oya, sispala adalah sebutan untuk para pecinta alam yang masih duduk di bangku sekolah setingkat SMA. Merupakan kepanjangan dari Siswa Pecinta Alam. Sedangkan untuk tingkat mahasiswa biasa disebut Mapala. Sudah ketebak pasti kepanjangannya : Mahasiswa Pecinta Alam.

“Ah, aku kangen masa-masa itu. Jogging, border-an, latihan fisik bersama junior dan senior lainnya. Usai itu cuci mata di KB Park melihat-lihat kerudung dan membeli kue pukis dan hot coffee. Dan itu harus off selama 6 bulan saat aku tinggal di kota Yogyakarta ini.”

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer