Pages

Friday, October 14, 2011

JOB Flash *again*

Flash flash flash..

Belakangan dapat tugas melulu nih tentang design. Mumeet gila ! Aing sebagai newbi yang langsung dikasih tugas keluar dengan penyembunyian identitas oleh Komandan merupakan suatu hal yang sangat NEKAT ! Tau fee na ? Rp 400.000 per pertemuan. Dan kemarin menurut surat perjanjian kontrak kerja 1 banner 15 kali pertemuan. 15×400.000 = ?? Mangga dihitung nyaah.. Hasilna ada Rp6.000.000,00

Untuk 1 orang konsultan. Itu masih konsultan designerna, belom konsultan programerna. haduhduuuh.kahuyung buat banting stir ke IT? :) 

Baloho apa ya? Untuk sebuah banner pembuatan 15 kali pertemuan mah sama aja yang buat itu AMATEUR alias amatiran kan?

And now, aing dapet tugas lagi ini untuk merombak design software keluaran nih perusahaan. Ide banyak, realisasikanna yang susah. *bagi Aing*.

Temen-temen yang lain mah pada dapet tugas yang cuman butuh idena aja. Trus yang buat? noh, programerna. Nah Aing sendiri yang harus turun tangan mempertanggungjawabkan tugas aing ini. Soalna di sini nah kagak ada designerna..

Selama ini ada banggana juga dipanggil designer di sini. Kenapa? karna itu artina aing dapat kepercayaan dari komandan. Tapi juga bisa jadi beban juga. Udah dipercayai tapi kalo engga bisa nyelesein tugas yang dierikan dengan memuaskan itu looh. :( *naudzubillah deh*.

++laporan magang belom juga mulai. Kalo udah selese ini job, bakal aing sambi untuk buat laporan.!!!

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer