Pages

Thursday, October 6, 2011

Singgasana ku HILANG!

Aih!! ini maksudnya apa-apaan iniiiiii???

udah 2x mamen kursi kerjaku hilang! gitu ya pasti pas sang sersan udah dateng !


Kalo di komik-komik itu kalo meja atau kursinya hilang, tandanya dia engga diterima di kelas tersebut sama teman-temannya. Tapi ini apa iya aku engga diterima di sini? huhu.. kalo udah resmi jadi karyawannya, bisa jadi mungkin tanda-tanda dipecat. nah ini? KENAPA AKU???!!!

Aku udah berusaha jadi yang terbaik. Melaksanakan tugas dengan cepat dan benar, tidak datang terlambat pula… Ops,, datang terlambat? Pernah sih telat belakangan. Tapi yang bikin telat kan BUKAN AKU!! Pasti nunggu si Hyu Sub dulu..

Tapi mana Komandan tau ya kalo Hyu Sub itu bangun paling terakhir sementara aku ma Ji Woo udah masak dan cuci piring? mana tau ya kalo yang paling lama dandan, ganti baju, makan, minum, pakek helm, pakek sepatu itu Hyu Sub?

Huwaaaa.. ku udah berusaha ngebut !!! kecepatan 80 km mameeennn… dengan rem engga makan!! busyet . ini ternyata ngrepotin aku yaaa… baru sadar aku !!! huuuuuuuuuwwwhhhh !!!!!! besok kalo kursinya ilang lagi semoga jangan punyaku lagi deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhh!!!

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer