Pages

Wednesday, November 2, 2011

Berpikir Cerdas di Tengah Keterbatasan

No software, not support spec laptop, but not give up.
It’s me, now !
Oke, aku memang tidak punya sesuatu yang wajib dan biasa digunakan oleh orang-orang yang memiliki tuntutan sepertiku. Mendesign 2D dan 3D. Stop motion and continue motion. Aku memang pemula. Aku memang seseorang yang memiliki kemampuan terbatas saat ini dan bermodal nekat. Tapi ketika aku berada dalam situasi seperti ini (pemula yang dipercaya oleh atasan),

I’m READY !

Yah, aku siap untuk mencari jalan keluar. Aku siap mengalihkan sesuatu yang menjadi batu sandunganku dalam melaksanakan tugas. I’m READY !!
Jika semua adalah sebuah persaingan, akan ku siapkan senjata dan mental. Dan aku akan merubah keadaan itu. Kembali ke kodrat manusia sebagai makhluk sosial. Sebagai seorang yang menyadari bahwa dirinya membutuhkan orang lain. HARUSNYA, dengan begitu mereka akan dengan senang hati memberikan bantuan kepada orang lain kan?

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer