Friday, February 1, 2013

Kuku-ku Berwarna

border_line
DSCN0815
Kyaaa,, kukuku warna-warni! Oh Nooooo! (Aku Gilaaa -_-)
Okay, itu cuman sementara aja kok, belum juga kering kuteknya udah langsung aku hapus aja. Taulah kenapa, selain nggak pantes bersanding dengan kulitku yang berwarna seperti itu, aku juga harus melaksanakan sholat. Seperti itulah ulah kakak perempuanku yang tidak bertanggungjawab membuat blepotan cat kukunya di tanganku.
Hmm,, bagus yang warna apa buat aku? Jangan-jangan nggak ada yang cocok ya? Muahaha, syukur deh. #nangisdipojokkamar
Ungu Berkelip, Biru keijoan, Coklat Muda, Biru, Coklat Tua-Ungu Muda, beding bergliter, Pink, Pink lagi, Pink muda
Aku sih mending pakai yang transparan bergliter ituu, kayak telunjukku itu lhooo. Soalnya kalau yang berwarna-warna, dijamin aku pasti dapet ejekan dari temen-temanku yang tau gimana dekilnya aku. Oke. Cukup! -_-”
border_line

No comments:

Post a Comment

Small Cute Hot Pink Pointer